Konsultasi Kesehatan

Konsultasi Kesehatan

Jual Serum F3 Longrich di Bandung

Jual Serum F3 Longrich di Bandung

Jual Serum F3 Longrich di Bandung- Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari serum wajah ampuh atasi berbagai masalah keluhan kulit wajah yang berkualitas kini kami hadir di kota Anda Jakarta Utara. Siapa yang tidak mendambakan kulit wajah sehat , bersih, halus , kencang,kenyal dan bercahaya, pasti semua sangat mendambakannya. Serum F3 longrich mampu membuktikan dan mewujudkan impian Anda segera dapatkan keindahan dan kecantikan kulit wajah Anda dengan menggunakan serum f3 longrich . Selain kami menjual serum f3 longrich kami pun memberikankesempatan kepada Anda untuk menjadi mitra kami dengan Rp 500.000 saja Anda sudah mendapatkan toko online layaknya supermarket yang siap pakai dan 3 produk antara lain sabun cair longrich, odol longrich dan scrub skin nature. Segera dapatkan kesempatan emas ini sebelum terlambat dengan menghubungi kami di 082126504008.

3 Kandungan Dalam Serum F3 Longrich :


1. Ekstrak Magostana

Herbal ini terbukti ampuh mengatasi masalah penuaan dini karena kaya akan antioksidan, flavonoid, xantones, oligomeric proanthocyanidins  dan kandungan aktif lainnya yang berkhasiat mencerahkan wajah .

2. Fagus Sylvatica Bud

Herbal ini berkhasiat mencegah dan mengatasi masalah penuaan dini, meminimalkan kerutan pada kulit, memperbaikidan meregenerasi sel kulit.


3. Aloe Barbadensis

Aloe Vera berkhasiat sebagai antioksidan yang berguna ntuk membantu pembentukan jaringan kulit baru, menjaga kelembaban kulit wajah, membantu  melembutkan dan melunakan sel kulit mati sehingga menjadikan kulit wajah menjadi halus.


Serum F3 hadir sebagai solusi aman dan alami memberikan perlindungan menjadikan kulit wajah Anda sehat dan tampil muda.

Harga Serum F3 
Harga Serum F3 Rp. 700.000,-

Baca Juga  : Jual Serum F3 Longrich

Untuk mendapatkan silahkan kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut ini:
MF : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 0812-1219-5067   / 0821 2650 4008
Contoh
MF : Serum F3: 1 botol : Rini Astuti : Cluster Samara Village Jalan Samara I no 3, Kecamatan Pagedangan,  Jambi
Mohon cantumkan kecamatan dan Kode F icantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses


Demikian artikelmengenai Agen longrich serum f3 di Bandung, kami memberikan peluang kepada Anda yang ingin bergabung menjadi mitra kami dengan modal 500.000 sampai 200.000 Anda sudah mendapatkan toko online layaknya seperti supermarket. Segera hubungi kami di sini 08212650 4008 (ID02551620).



Baca Artikel kami : Agen Serum F 3 Longrich Di Jakarta Utara


















0 Response to "Jual Serum F3 Longrich di Bandung"

Post a Comment